Minggu, 25 Agustus 2013

Teknologi Terbaru Nissan, Bisa Pantau 360 derajat

CALIFORNIA - Nissan Motor Co. Ltd., membuka dua kunci inovasi teknologi keselamatan terbaru mereka untuk pertama kalinya. Tujuannya untuk menciptakan kendaraan dengan nol emisi dan menghilangkan angka kecelakaan kendaraan.

Inovasi yang pertama adalah teknologi sensor terbaru. Laser scanners dan Around View Monitor, sebuah piranti yang dapat memonitor keadaan di sekeliling mobil, 360 derajat tanpa putus. Secara konstan mengamati rintangan, posisi kendaraan lain, resiko potensial, serta membaca marka jalan.

Teknologi yang kedua adalah bagaimana mobil merespon dengan tepat kalkulasi data yang didapat dari sensor. Nissan mengklaim kedua terobosan ini dapat dipakai di situasi kompleks dunia nyata.

Semua teknologi terbaru dari Nissan akan diperkenalkan saat gelaran Nissan 360, California, akhir Agustus sampai pertengahan September ini.

Filosofi dari pengembangan teknologi keselamatan Nissan adalah menjadikan pengendara dan mobil menjadi sebuah kesatuan untuk mencapai kegiatan berkendara yang lebih aman. Ada tiga kata penting dari langkah menghindari kecelakaan; mengenali, mengambil keputusan, dan beraksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar