Rabu, 13 November 2013

Hari Ini, Apple Luncurkan iPad Mini

hari-ini-apple-luncurkan-ipad-mini



Apple Inc mengumumkan bahwa iPad mini dengan layar Retina selebar 7,9 inci mulai tersedia Selasa waktu setempat atau Rabu (13/11) dengan harga bervariasi tergantung model.

Perangkat yang didesain ringan dan tipis tersebut sudah bisa dipesan melalui Apple Online Store (www.apple.com) atau sejumlah operator seperti AT&T, Sprint, T-Mobile, Verizon Wireless, dan peritel-peritel resmi Apple.

Wakil presiden senior pemasaran global Apple, Philip Schiller, mengatakan respons terhadap iPad Air sangat luar biasa, dan Apple senang bisa memberikan pengalaman iPad mini baru dengan layar Retina kepada pelanggan.

"Kami pikir pelanggan akan suka yang tipis, ringan, iPad-iPad baru yang power full, dan kami sedang bekerja keras untuk menyediakan sebanyak yang kami bisa untuk pelanggan-pelanggan kami," kata Schiller dalam pernyataannya di laman resmi Apple Inc.

Seperti telah dijelaskan Apple sebelumnya,  iPad mini dilengkapi prosesor A7 yang menawarkan arsitektur sekelas desktop 64-bit, dengan jaringan WiFi cepat dan konektivitas selular LTE yang sudah ditingkatkan.

iPad mini hadir dalam warna silver dan space gray dengan harga untuk model WiFi 16GB 399 dolar, kemudian 499 dolar untuk yang 32GB, 599 dolar untuk 64GB, dan 699 dolar untuk yang 128GB.

Sedangkan untuk yang model WiFi plus Cellular dihargai 529 dolar untuk yang 16GB, 629 dolar untuk 32GB, 729 dolar untuk 64GB, 829 dolar untuk yang 128GB.  (aef/an)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar