Rabu, 06 November 2013

Tahun Depan, Apple Luncurkan Tablet Berlayar 12,9 Inci

tahun-depan-apple-luncurkan-tablet-berlayar-129-inci




Raksasa teknologi Appel berencana akan merilis tablet iPad dengan layar 12,9 inci tahun depan.

Foxconn yang dikenal sebagai mitra manufaktur Apple dilaporkan sedang menguji perangkat menjelang peluncuran yang rencananya akan diluncurkan pada Maret 2014, demikian menurut PadNews (melalui Apple Insider ).

Perangkat tablet itu dikabarkan akan diberi nama 'iPad Maxi', yang tentunya memiliki layar yang jauh lebih besar dari generasi sebelumnya yang hanya berukuran 7,9 inci dan 9,7 inci.

Untuk rincian spesifikasi tablet layar besar itu belum bisa dikonfirmasikan, tapi ini bukan laporan pertama bahwa Apple sedang mengembangkan iPad yang lebih besar.

Menurut sumber The Wall Street Journal menyatakan bahwa perusahaan Cupertino itu sedang menguji panel yang lebih besar baik untuk iPad dan iPhone rentang selama musim panas.

Inovasi Apple ini tak lain untuk bersaing dengan Samsung yang sedang mengembangkan tablet dengan layar 12.2-inci , yang bisa berakhir menjadi tambahan baru untuk lini Galaxy.

Apple merilis iPad tablet andalannya iPad Air pekan lalu, dan akan meluncurkan iPad mini dengan display Retina akhir bulan ini. (aef)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar