Jumat, 25 Oktober 2013

Dassault Systemes Perkenalkan Solidworks 2014

Dassault Systèmes, perusahaan 3DEXPERIENCE, software desain 3D terkemuka di dunia, solusi 3D Digital Mock Up and Product Lifecycle Management (PLM), Kamis (24/10),  memperkenalkan produk anyarnya SOLIDWORKS 2014 .

Produk berupa portofolio software 3D yang  memberikan berbagai penawaran, termasuk 3D CAD, Simulation, Product Data Management, Technical Communication, dan Electrical Design yang meningkatkan kemampuan perusahaan untuk mendesain tanpa batas.

Rilis SOLIDWORKS 2014 terbaru ini memberikan keuntungan pada produktivitas dan kegunaan yang memungkinkan perusahaan untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada tugas knowledge-centric, membantu mendorong inovasi hingga terdepan.

Produk ini memacu produktivitas, workflow, dan perbaikan mobility sehingga memampukan para pengguna untuk menggunakan kembali datanya secara lebih dinamis, memperlancar pembagian data desain untuk membantu mempercepat kolaborasi dalam pengembangan produk.

Dengan menambahkan dukungan mobility pada perangkat Android dan iOS, memungkinkan lebih dari 2,1 juta pengguna SOLIDWORKS untuk terhubung dan merasakan desain-desain 3D terbaru di manapun dan kapan pun.

"SOLIDWORKS 2014 adalah contoh klasik dari pengembang dalam mendengarkan apa yang diinginkan dan diperlukan para pengguna, dan membuat hal tersebut menjadi kenyataan. ," kata Michael Lewis, Senior Mechanical, dalam rilis yang diterima Berita8.com.

"Komitmen kami adalah untuk memberikan portofolio produk yang mengenali komentar dari pengguna dan melindungi investasi pengguna," sambung Bertrand Sicot, CEO, SOLIDWORKS, Dassault Systèmes. (ans/aef)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar