Jumat, 25 Oktober 2013

Co-Founder Apple, Steve Wozniak Tak Menyukai Desain iPad Air

iPad Air dan iPad mini 2 baru saja diumumkan. Seperti biasa, tiap kali Apple merilis produk baru, Wozniak kerap diburu media untuk dimintai pendapatnya. Jika Wozniak tidak tertarik dengan iPhone 5c, lantas bagaimana pendapat co-founder Apple tersebut terhadap iPad baru?

Ketika CEO Tim Cook mengumumkan iPad Air dan iPad mini 2 dengan Retina display, rupanya Wozniak sedang berada di dalam pesawat menuju ke Inggris untuk menghadiri Apps World. Namun hal ini tidak membuatnya untuk mempertimbangkan mengenai tablet iOS terbaru tersebut.

Namun apa yang dikatakannya? Wozniak berujar jika iPad baru bukanlah untuknya. Meski iPad Air lebih tipis 20 persen, namun apa yang dibutuhkan Wozniak adalah storage, bukan sekedar desain.

Ia mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki broadband di rumah, ia membawa semua personal media di iPad dan berharap Apple akan merilis model 256GB.

"Saya berharap storage lebih besar untuk menyimpan setiap episode Big Bang Theory di iPad. Jadi saya mengirim email pada istri dan mengatakan saya tidak menginginkannya," kata Wozniak.

Sementara untuk iPad mini 2 dengan Retina display Wozniak menanggapinya dengan mengatakan jika perangkat tersebut terlalu besar. Anda setuju dengan pendapat Wozniak? (ang/gop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar