Jumat, 25 Oktober 2013

Komputer Habiskan Waktu 1 Tahun 88 Hari Akibat Macet


Penelitian yang dilakukan oleh LHDCarSupermarket terhadap 50 pekerja kantor di Inggris menyebutkan, para komuter menghabiskan waktu satu tahun 88 hari terjebak macet di sepanjang hidup mereka.

Menurut penelitian tersebut, mereka menghabiskan rata-rata 68 menit di jalan akibat kemacetan setiap harinya.

"Saya tahu bahwa pada hari yang baik saya bisa sampai di tempat kerja dalam 20 menit, namun itu jarang terjadi," kata seorang pria yang terlibat dalam penelitian ini.

"Hampir setiap hari saya menghabiskan setidaknya satu setengah jam di dalam mobil dan sebagian besar waktu yang saya habiskan, saya berjalan sangat lambat," katanya.

Penelitian ini juga mengumpamakan, rata-rata waktu yang dihabiskan komuter terjebak kemacetan lalu lintas, sama dengan waktu perjalanan ke Mars dan kembali lagi ke Bumi, demikian seperti dilansir rac.co.uk. (ans/ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar