Jumat, 25 Oktober 2013

Siswa SMK Tewas Disabet Celurit di Bojong Gede



Seorang siswa SMK tewas mengenaskan setelah disabet celurit oleh pelajar lain di Jalan Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, tadi pagi. Korban diketahui bernama Adi Nugroho (17), siswa kelas 2 Teknik Sepeda Motor SMK Wirabuana.

Kejadian bermula saat korban baru keluar dari sebuah gang. Saat itu, korban masih mengenakan seragam sekolah batik dengan celana panjang merah.

Tiba-tiba, ada segerombolan pelajar datang berboncengan empat sepeda motor dan langsung menyerang korban. Korban pun tersungkur di jalan setelah disabet celurit oleh pelajar lain.

"Korban terluka di tangan kiri, dada hingga tembus jantung dan punggung akibat terkena sabetan celurit," kata Kapolsek Bojong Gede, Kompol Bambang Irianto, Kamis (24/10).

Sebenarnya korban sempat ditolong warga sekitar dan dilarikan ke RS Citama. Namun, nyawa korban tidak tertolong akibat kehabisan darah.

Atas permintaan bapak korban, tidak mau dilakukan visum terhadap anaknya dan rencananya akan langsung dikuburkan. Korban diketahui merupakan warga Kampung Pondok Manggis, Desa Bojong Baru, Bojong Gede.

Dilokasi kejadian, warga mengamankan sepeda motor Spacy berwarna putih dan tas gemblok abu-abu yang diduga milik salah seorang pelaku.

"Kita sudah memegang nama-nama pelaku pelajar dari SMK yang menyerang korban. Anggota masih mengejar pelaku," ujar Bambang. (aks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar