Jumat, 25 Oktober 2013

Rumah Warga Gambir Roboh Akibat Tabung Gas Meledak


Sebuah tabung gas berukuran 12 kilogram meledak di sebuah rumah tua, di Jalan Batu Ceper RT 07 RW 01, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, pagi tadi. Akibatnya, satu rumah roboh serta empat orang penghuninya mengalami luka-luka.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Joko Waluyo, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, penghuni rumah bernama Liem Tiet Hiong (62) tengah memasak air di dapur.

"Selain korban, juga ada Yunus (57), Novitasari (26) dan Martinus (22). Mereka saat itu sedang memasak," kata Joko, Selasa (22/10).

Saat korban menyalakan kompor, lanjut Joko, tiba-tiba tabung gas tersebut meledak dan mengenai Liem hingga menderita luka bakar di bagian kepala. "Sekarang sudah di RS Tarakan," ujar Joko.

Sedangkan korban lain hanya menderita luka-luka ringan karena atap rumah yang roboh. "Cuma lecet-lecet saja," ucap Joko.

Joko menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari lokasi kejadian, pihaknya mengamankan tabung gas 12 kilogram serta memintai keterangan dari empat orang saksi. (aks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar