Selasa, 29 Oktober 2013

Setiap Hari Satu Juta Smartphone Samsung Terjual

setiap-hari-satu-juta-smartphone-samsung-terjual

Jika pada kuartal pertama tahun ini Samsung berhasil mengalahkan Apple dengan menjual sepertiga dari semua smartphone, lantas bagaimana dengan pencapaian perusahaan saat ini?

Pada Samsung Developers Conference, executive vice president David Eun, OEM Korea Selatan tersebut telah menjual 1 juta perangkat mobile setiap hari.

Sebanyak 1 juta unit perangkat mobile terjual setiap hari, termasuk smartphone dan tablet. Baru-baru ini Samsung juga telah berhasil menjual 40 juta unit dari model flagship Android.

Eun mengatakan jika langkah Samsung berikutnya adalah untuk menghubungkan mobile device, sehingga semua dapat berkomunikasi satu sama lain. Perusahaan berharap dapat menciptakan salah satu platform terbesar di dunia untuk konten, layanan, aplikasi dan iklan.

Penjualan smartphone Samsung terbilang sangat kuat. Analis mengatakan jika Samsung telah menjual 85-89 juta unit handset pada kuartal ketiga. Angka itu sendiri terhitung 1 juta unit setiap hari, belum termasuk penjualan tablet. (ang/gop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar