Jumat, 25 Oktober 2013

Game "Plant vs Zombie 2" Kini Hadir di Android

Pengguna perangkat Android yang gemar main game mendapat kabar gembira. Game "Plant vs Zombie 2" akhirnya bisa dimainkan di perangkat Android.

Game populer besutan EA ini bisa dinikmati pengguna Android dengan spesifikasi minimal Gingerbread (versi 2.3), prosesor ARMv7 dengan kecepatan 1.0 GHz dan RAM 1 GB. Selain itu harus tersedia ruang memori sebesar 169 MB untuk menyimpannya. Seperti biasa, pengguna bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Di seri kedua ini ada tambahan beberapa senjata tanaman baru. Tidak hanya di halaman rumah, para pemain juga akan diajak berpetualang ke masa lalu mengunjungi piramida dan kapal bajak laut. Game ini tersedia secara gratis namun juga ada yang bisa dibeli untuk pengguna lebih mudah menyelesaikan.

Sebenarnya Plants vs Zombies 2 sudah dirilis untuk Android beberapa saat lalu, namun hanya untuk negara tertentu. Game ini untuk pertama kalinya tersedia di Google Play China kemudian menyusul lainnya dan terakhir dilepas ke seluruh dunia pada hari ini. Hal tersebut dilakukan untuk menguji kapabilitas dan menemukan cara monetize game ini. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar