Jumat, 25 Oktober 2013

Konter HP di Pesanggrahan Terbakar



Kebakaran melanda sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha konter HP di Jalan Damai No 4 RT 05 RW 02, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, siang tadi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Namun, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu sempat membuat panik warga. Sebab, lokasi kebakaran berada di tengah-tengah permukiman padat penduduk.

"Tiba-tiba ada asap mengepul dari atap. Ternyata disertai api, jadi langsung keluar," kata salah satu karyawan konter HP, Jaka (28), Kamis (24/10).

Jaka menuturkan, api dengan cepat membesar sehingga dia dan beberapa karyawan lainnya tidak sempat menyelamatkan barang-barang. "Langsung lari saja tidak bawa apa-apa. Karena lihat api mulai besar," ujar Jaka.

Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Selatan dikerahkan. Sekitar 30 menit kemudian, api akhirnya berhasil dipadamkan tanpa merembet ke rumah sebelahnya.

Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik. Hingga saat ini, belum diketahui kerugian materi akibat musibah tersebut. (aks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar