Rabu, 16 Oktober 2013

Wow, Semua Orang Bisa Jadi Peramal!

Pernah mendatangi peramal untuk mengetahui masa depan? Bisa jadi kebanyakan dari kita pernah melakukannya. Mungkin sekadar iseng belaka atau mencari tahu peruntungan atau benar-benar berkonsultasi tentang masalah yang dihadapi.

Menurut tarot reader yang juga motivator, Leo Bagus Pranata Napobison, sebenarnya manusia bisa tahu sendiri apa yang akan terjadi nantinya entah atas dirinya atau orang lain juga lingkungannya.

"Manusia tahu apa yang akan terjadi pada dirinya misalnya di masa yang akan datang, asal mau menggali apa yang ada di alam bawah sadar dan mengenali situasi sekitar," ungkap Leo, Rabu (16/10/2013). Menurutnya hal kecil yang terjadi bisa menjadi sinyal atau pertanda apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Leo menambahkan, dengan peka dan sadar dengan lingkungan sekitar membuat seseorang mampu membaca apa yang akan terjadi nantinya.
Sebagai seorang ahli tarot, Leo mengungkapkan, salah satu alat yang kerap digunakan untuk bisa mengenali apa yang terjadi adalah kartu tarot. Lewat kartu ini, bawah sadar kita akan terungkap.

Dengan menggunakan 78 kartu tarot, setiap orang pada dasarnya membaca kondisi dirinya, orang lain atau lngkungan. "Kartu tarot hanya media, karena cara kerjanya ada di alam bawah sadar seseorang. Ketika seseorang peka dan sadar dengan sekitar dia bisa juga membaca masa depan dirinya dan orang lain," jelasnya.

Leo menyarankan untuk tidak terlalu fokus hanya pada satu aktivitas atau masalah saja melainkan dibagi. "Jangan terlalu fokus dengan satu hal, tetapi peka dan sadar dengan lingkungan sekitar maka akan bermanfaat sekali," sarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar