Selasa, 29 Oktober 2013

Tawarkan Internet Murah, Google Uji Coba WiFi Passport di Jakarta

tawarkan-internet-murah-google-uji-coba-wifi-passport-di-jakarta

Kabar baik bagi Anda yang tinggal di Jakarta. Saat ini Google tengah menguji coba sebuah layanan baru yang cukup menarik, WiFi Passport. Aplikasi Android ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung dengan hotspot WiFi dengan harga terjangkau atau bahkan secara cuma-cuma.

Seperti halnya di kota-kota besar lainnya, WiFi sangat populer di Jakarta. Melihat fenomena ini Google bekerjasama dengan MOGPlay menyiapkan sejumlah hotspot yang dapat digunakan oleh pengguna WiFi Passport untuk mengakses internet langsung dari aplikasi tanpa perlu log-in atau mengulang password.

Google WiFi Passport menawarkan layanan online yang cepat, mudah dan terjangkau. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mendapatkan voucher, sign-in ke Google acount, masukkan kode dan carilah hotspot terdekat. Layanan ini hanya tersedia eksklusif untuk perangkat Android 2.2 Froyo ke atas.

Setelah terhubung, Anda dapat online hingga 24 jam berikutnya, tentu selama berada di hotspot. Anda dapat menggunakan hingga 3GB video, musik, foto dan konten lain dalam sehari, atau 7GB hingga lebih dari 7 hari dan 10GB untuk 30 hari.

Layanan ini tersedia secara cuma-cuma alias gratis untuk 10 hari pertama. Setelahnya Anda akan dikenakan biaya Rp 20.00 untuk 20 hari dan Rp 50.000 untuk 50 hari. Cukup terjangkau, bukan?

Layanan ini tentu akan cukup menarik di pasar berkembang, namun untuk saat ini Google baru menyediakannya secara terbatas, dan Jakarta adalah kota pilihannya. Tertarik mencobanya? (ang/gop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar